Minggu, 28 September 2008

Reg spasi Manjur, siap tangkap langsung sergap!!!

Mungkin Anda sudah tahu, SMS yang Anda ketik adalah berutal. Secara konsekuensi, lebih dari 5000 anak Jakarta sudah mengirim SMS kepada nomor yang masih dirahasiakan. Sebut saja Reg spasi Manjur.
Mungkin Anda sudah menonton televisi, atau menonton tetapi harus bergonta-ganti televisi? Ya benar. Saat ini ada 3 stasiun televisi yang menayangkan iklan yang dibuat oleh H. Imam Soeroso, MBA., yaitu: Trans 7, Global TV, serta antv, dengan kesepakatannya masing-masing. Terhitung sejak penghujung Agustus 2008, tercatat ada jutaan pengirim ke 9877 (nomor SMS resmi berlangganan), termasuk di Jakarta, yakni sekitar 5000 pengirim. Anda mungkin telah menonton iklan ini di ketiga stasiun televisi tersebut, tapi hasilnya kurang maksimal. Notabene-nya, misal: setiap kartun tayang di Global TV, seperti: Spongebob Squarepants, Chalkzone, Avatar, Go Diego Go, acara-acara MTV Indonesia, dll. selalu membanjiri iklan. Bagaimana tidak, ketika ditemui langsung suaranya sudah polos. Padahal, iklan ini sudah pernah ditayangkan 24 jam sehari, nonstop tanpa jeda.
Penonton baik di Jakarta maupun Pati, Jawa Tengah, belakangan ini acara-acara yang tayang di ketiga televisi swasta tersebut, bisa puas ditonton setiap hari. Mungkin, untuk sebaliknya, Anda nggak usah khawatir. Tarif yang tersedia disini dibilang cukup mahal. Yakni, Rp. 2.000,- alias dua ribu rupiah, untuk sehari. Belum lagi pajak yang dikeluarkan sebesar 10% dari tarif langgannanya. Wow! Itu bisa-bisa akan mengurangi pulsa Anda sendiri, dan harus diisi pulsanya lagi pada waktu dekat. Mengapa ini bisa terjadi? Karena, langganan harus membayar untuk satu hari. Itu akan membuat Anda merasa lenggang, baik bagi Anda yang berada di Jakarta, maupun kota-kota lainnya secara sederhana.
Makanya, Anda tidak boleh mengirim registrasi secara sembarangan, harus dengan hati, bukan menggunakan emosi. Baik untuk Anda yang sedang menonton Trans 7, Global TV, maupun antv, jangan sekali-kali meregistrasi, dan dilarang keras mengabulkan permintaan tanpa izin. Mending, nonton aja petunjuk-petunjuk yang ada, baik penonton Trans 7, Global TV, dan antv. Agar nantinya Anda bisa mengabulkan apa yang dikatakan oleh konten yang berisi weton-weton asal Jawa, yang pastinya tidak boleh diabaikan. Jangan terbengong-bengong terhadap apa yang dikatakan oleh paranormal yang pandai menganalisis primbon dan weton Jawa. Sebaiknya, ketahui dulu apa kata petunjuk yang ditunjukkan oleh paranormal yang Anda temui.

Tidak ada komentar: